Connect with us

Hiburan

4 Hal Ini, Bikin Film Wiro Sableng Layak Ditunggu

Published

on

Wiro Sableng

 

Bekawan.com, Wiro Sableng sudah menjadi karakter super hero tanah air yang melegenda, kisah kepahlawanan dibumbuhi aksi kocak Wiro pernah menjadi perbincangan seantero Indonesia, bagi kawan yang penasaran bagaimana aksi Wiro, pahlawan jadul dikemas dengan apik di zaman now, layak ditunggu penayangannya September 2018 mendatang.

Selain penasaran dengan kisah Wiro Sableng yang diperankan Vino G. Bastian, setidaknya ada 4 Fakta menarik pemutaran film ini layak Kawan tunggu seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

1. Film Indonesia pertama yang menjalin kerjasama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara.

2. Diangkat dari buku silat legendaris “Wiro Sableng – Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212” karya almarhum Bastian Tito yang memegang rekor rentang penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia (1967-2006).

3. Menghadirkan jajaran pemain papan atas seperti Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/RIF.

4. Merupakan produksi besar yang mencakup hingga 8 set di 6 lokasi yang berbeda serta
melibatkan lebih dari 300 orang kru. Naskah film WIRO SABLENG ditulis oleh Tumpal Tampubolon & Sheila Timothy dan Seno Gumira Ajidarma, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. (Bc).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hiburan

Raih Suara Terbanyak, Komedian Komeng: Saya Lagi Ngopi di Senayan

Published

on

Komedian Komeng. Foto : IG_komengoriginal

Bekawan.com – Fenomena ikutnya Komedian Komeng di Pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Jawa Barat cukup menyita perhatian publik, mulai dari foto dirinya yang unik hingga meraih suara terbanyak.

Selain fenomena “suprise” karena tidak terdengar berkampanye, kemudian muncul di surat suara dengan foto unik, pemilik nama lengkap Alfiansyah Bustami ini juga berhasil mengocok perut netizen usai dugaan screenshot WA-nya dengan komedian Cing Abdel, dalam tangkapan layar obrolan Aplikasi WhatsApp itu, Abdel mengucapkan selamat atas banyaknya warganet yang ngaku milih Komeng.

Penampakan foto Komeng di surat suara DPD Dapil Jabar.

“Buset, gw nanya Twitter banyak yg milih lo pak, semoga beneran masuk Senayan, amin ,” tulis Abdel di pesan WA-nya ke Komeng.

Pesan itu langsung dibalas Komeng, “ini ane udah di Senayan Pa, Didaerah Patal, ngopi, Biar deket klo ada panggilan,” jawabnya.

Sontak postingan Cing Abdel di akun IG nya mendapatkan banyak komentar netizen. “Komeng menang, gedung DPR makin lawak,” komen galih mung*ar*n.

*Gimana guys.. bisa bayangkan gak gimana nanti tindak tanduk Komeng saat rapat di Senayan??!😅😅

Continue Reading

Hiburan

Lembah Harau, Lembah Indah yang Dulunya Diyakini Hamparan Laut

Published

on

Potret lembah Harau. Foto : Menparegraf
Continue Reading

Hiburan

Gelar HPN di Kampar Kiri Hulu, PWI Kampar Perkenalkan Bumi Perkemahan Ujung Bukit

Published

on

Bumi Perkemahan Ujung Bukit TBS. Foto : Ar/Bekawan.com

Bekawan.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar menggelar Peringatan HPN tingkat Kabupaten di Desa Tanjung Belit Selatan, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Sabtu (18/3/2023).

Di Hari Pers Nasional (HPN) 2023 ini, PWI Kampar ikut andil dalam memperkenalkan kawasan bumi perkemahan baru di Serantau Kampar yakni, Bumi Perkemahan Ujung Bukit Desa Tanjung Balet Selatan (TBS).

Ketua PWI Kampar Akhir Yani mengungkapkan komitmen PWI untuk menjadi motor penggerak publikasi wisata di Kabupaten Kampar, ia menyebut dipilihnya Kampar Kiri Hulu sebagai tempat penyelenggaraan HPN tingkat Kabupaten juga tak lepas dari berbagai pertimbangan termasuk aspek pariwisata.

“Jadi terimakasih kepada panitia HPN tingkat Kabupaten Kampar yang telah mempersiapkan acara, spesial nya untuk Pak Kades Tanjung Belit Selatan dan Pak Camat serta masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kampar Kiri Hulu, Firdaus, S.Pd berharap kehadiran PWI Kampar dapat membantu memperkenalkan dan mengembangkan tempat wisata di daerahnya.

“Tanpa adanya media yang mempublikasikan, ini tidak bisa tidak bisa berkembang, karena masyarakat luas harus tahu disini ada bumi perkemahan, untuk itu kami berharap kerjasama yang baik antara PWI dan pengelola Pemerintahan desa semoga terus bisa bersinergi,” harapnya.

Continue Reading

Trending