Connect with us

Kawan Dokter

Klinik Kecantikan yang Rekomended Di Pekanbaru

Published

on

Bekawan.com – Klinik kecantikan yang beragam memiliki spesialisasi masing-masing dalam menawarkan perawatan andalannya, mulai basic facial, laser treatment sampai injeksi whitening.

Dari sekian banyak klinik kecantikan yang bisa kamu temukan di Pekanbaru adalah dr. Lestari Skincare merupakan salah satu klinik yang menawarkan perawatan terbaik, dengan tenaga yang profesional dan dokter ahli dibidangnya, kamu bisa mendapatkan solusi terbaik disetiap permasalahan kulit kamu alami.

Klinik kecantikan dr. Lestari Skincare yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit sehat dan awet muda. Dr.Lestari Skincare berpendapat bahwa kulit yang sehat adalah investasi masa depan.

“Berdiri pertama kali tahun 2017 di Siak, klinik kecantikan dr. Lestari Skincare memperluas jaringannya ke kota lain di Riau seperti di Pekanbaru tepatnya di Jl.Bukit Barisan Harapan Raya,” ungkap dokter Tari pemilik klinik, Sabtu (27/11/2021).

Ia pun menjelaskan bahwa Perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan miliknya antara lain terapi pengobatan jerawat, chemical peeling, tarik benang, terapi laser, filler, perawatan pengencangan kulit dan lain sebagainya.

“Tentunya harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan sesuai kantong,” imbuh dokter Tari.

Dokter Tari juga menambahkan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah tentunya bukan hasil kerja semalam. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan perlu konsistensi dalam menggunakan skincare setiap harinya.

Tidak hanya melakukan treatment tapi juga harus menggunakan skincare. Demi mendapatkan kulit yang kencang dan segar, sangat penting untuk memperhatikan urutan pemakaian skincare.

“Yang pertama adalah membersihkan wajah dengan sabun wajah, toner, serum, pelembab dan yang terakhir memakai tabir surya,” beber dr. Tari.

So.., pаѕtіkаn kamu hаnуа mеlаkukаn реrаwаtаn dі dr. Lestari Skincare, kаrеnа rumаh kecantikan уаng satu іnі mеruраkаn ѕаlаh ѕаtu Klinik Kecantikan terbaik dan terlengkap di Kota Pekanbaru уаng mеmіlіkі bеrаgаm ѕоluѕі untuk mеmbuаt реnаmріlаn kamu lebih cantik dan kulit yang sehat. (Andika Aulia)

Continue Reading

Kawan Dokter

Mengobati Bintitan Secara Tradisional dan Medis

Published

on

 

Bekawan.com, Mata merupakan salah satu indra yang sangat vital ditubuh kita, maka tidak heran persoalan kesehatan mata menjadi sangat penting, namun terkadang mata bintitan bisa datang disiapa saja dan kapan saja.

Bintitan atau yang dalam bahasa medis disebut hordeolum adalah kondisi ketika bintil menyakitkan yang mirip jerawat atau bisul tumbuh di tepi kelopak mata.

Bintitan menurut mitos orang tua-tua dulu disebabkan karena suka mengitip ini ternyata bisa disembuhkan dengan cara tradisional, menurut dr. Wira Dharma bintitan secara tradisional bisa diobati dengan cara di kompres dengan air hangat.

“Secara tradisional, bintitan bisa diobati dengan cara dikompres diatas bagian kelopak mata yang bengkak menggunakan kain kasa atau kapas dua kali sehari,” terangnya.

Mata bintitan (sumber : internet).

Dokter yang membuka Praktek di Jl. Sudirman Bangkinang Kota ini menjelaskan menurut medis, bintitan disebabkan karena sumbatan kelenjar keringat di akar bulu mata.

“Bisa juga dipulihkan dengan antibiotika, namun saran saya, pilihlah antibiotika dasar yang masih sensitif dengan kuman, sebelum kita pakai yg lebih kuat,” sarannya. (Bc)

Continue Reading

Trending