Connect with us

Kabar Asik

Ganjar Pranowo Mendadak Jadi Penyiar di Persada.Id

Published

on

 

Bekawan.com- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendadak jadi penyiar diajang Anugerah Indonesia Persada.Id Award II Tahun 2021 yang digelar secara Daring via Zoom Meating, Sabtu (18/12/2021).

Ketua Umum Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Indonesia Persada.Id) ini terlihat lihai memberikan pertanyaan untuk mengorek informasi dari Public Speaker dan News Anchor Astri Megatari.

Jika selama ini Gubernur Ganjar selalu menjadi objek wawancara oleh para reporter, kali ini ia dituntut untuk mewawancarai Pembawa Berita Seputar Indonesia secara live via zoom.

“Itulah Astri Megatari yang punya pengalaman dunia presenter yang banyak, silahkan belajar sama beliau,” pungkas gubernur yang selalu tampil enerjik ini usai mewawancarai Astri Megatari yang juga kandidat Puteri Indonesia 2008.

Diajang Anugerah Indonesia Award II Tahun 2021 ini sejumlah kategori diperlombakan, mulai dari Reportase Terbaik, Host Terbaik, Radio Host Terbaik, ILM Terbaik, Talkshow Terbaik dan LPPL Terbaik.

Kabar Asik

Karaoke Hingga Larut Malam, Tim Patroli Satpol PP Tegur Pedagang Taman Kota

Published

on

By

Bekawan.com – Tim Patroli Satpol PP Kampar menegur dan berikan sosialiasi terhadap pedagang taman kota yang menyediakan music karaoke hingga larut malam Kamis (26/5/2024), lapak pedagang yang berlokasi di samping Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota ini masih menyetel musik sambil olah vokal hingga pukul 02.00 WIb dinihari.

Pada Saat melaksanakan patroli malam Regu Ill dibawah komandan regu (danru) praja Imam Muhardi menghampiri dan menegur pedagang yang masih menyediakan music karaoke hingga dini hari, karena meresahkan masyarakat sekitar disaat jam istirahat.

Selain menegur pedagang tim patroli juga membubarkan kumpulan remaja yang masih berkeliaran di area taman kota.

Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE mengintruksikan kepada tim patroli yang melaksanakan patroli 24 jam untuk menindak tegas terhadap aktivitas yang menimbulkan gangguan trantibum dan kenakalan remaja.

“Kepada masyarakat kami untuk selalu menginfokan ke layanan call center satpol pp setiap aktivitas yang menggangu trantibum,” ingat Arizon.(Aa)

 

Continue Reading

Kabar Asik

Satpol PP Kampar Tindak Tegas Warung Remang-remang di Lipat Kain Selatan

Published

on

Personil Satpol PP Kampar bersama Tim Yustisi lainnya melakukan penyegelan terhadap Warung Remang-remang.

Bekawan.com – Satpol PP Kampar bersama Tim Yustisi lainnya melakukan peningkatan tegas dengan menyegel warung remang-remang di Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kampar Kiri, Selasa (7/4/2024).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabid Gakda Satpol pp Kampar H. Sawir Datuok Tandiko didamping Kasi Hubungan Antar Lembaga, BKO Satpol PP Kecamatan Kampar Kiri, TNI dan Perangkat Desa Lipat Kain Selatan.

Dari kegiatan operasi ini petugas menyegel 2 warung remang-remang karena menyediakan sarana karaoke, menjual minuman beralkohol serta pelayan wanita yang berdampak terganggunya trantibum di wilayah tersebut.

Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE mengintruksikan kepada seluruh jajaran untuk menindak tegas terhadap apapun yang dapat menggangu ketertiban umum serta kegiatan maksiat di wilayah Kabupaten Kampar.

“Ini bentuk komitmen dan bentuk tindakan tegas kita dalam menjaga trantibum dan menjaga setiap kegiatan yang melanggar Perda,” ungkap Arizon.

Continue Reading

Kabar Asik

12 Hari Nikah, Pengantin Laki-laki Ini Baru Sadar Teryata Istrinya Pria 

Published

on

Foto ilustrasi/radarbogor

Bekawan.com – Seorang Pria di Cianjur Jawa Barat mendadak viral usai dirinya baru menyadari istri yang ia nikahi itu ternyata seorang Pria, naasnya ia mengetahui fakta yang menyakitkan itu setelah 12 hari pasca pernikahannya.

Pria malang itu adalah AK (26), ia kemudian melaporkan istrinya yang ia kenal bernama Adinda Kanza ternyata seorang pria berinisial ESH ke Polisi.

“Iya, kami dapat laporan dari keluarga AK. Dan sekarang ESH sudah diamankan di Mapolsek Naringgul,” kata Ridwan, dikutip dari detikcom, Sabtu (4/5/2024).

Setelah menikah, ESH mengenakan busana muslim lengkap dengan cadar sehingga tidak ketahuan. Akhirnya, penyamaran ESH terbongkar karena selalu menolak berhubungan badan usai menjadi istri AK.

Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik mengatakan seperti dikuti CNN Indonesia, kecurigaan AK dan keluarga muncul setelah 12 hari pernikahan. Terlebih, sang istri enggan bersosialisasi dengan keluarga dan warga sekitar.

Meski sempat dilaporkan ke polisi, namun belakangan diketahui, kasus pernikahan dengan istri yang ternyata pria ini berakhir secara kekeluargaan. (Ari/Cnnindonesia.com)

Continue Reading

Trending